Jika Hukum Islam Diterapkan di Indonesia

Jika Hukum Islam Diterapkan di Indonesia

KlikPintar - Jika Hukum Islam diterapkan di Indonesia. Masyarakat di Indonesia mungkin sudah jengah dengan situasi politik saat ini. Dimana hukum bisa di beli dengan uang, dimana banyak pejabat yang berlomba-lomba untuk korupsi, dimana banyak pejabat yang senang menghujat satu sama lain, pelacuran dimana-mana, perselingkuhan yang terjadi, pelecehan seksual, kejahatan yang mewarnai keseharian di Indonesia tidak bisa dihentikan dengan hukum yang berjalan saat ini. Lantas bagaimana lagi? Solusinya adalah Hukum Islam. Bagaimana hukum islam bisa mengakhiri situasi seperti ini?

Hukum Islam Dalam Menghadapi Permasalahan Negara

Dengan hukum yang seperti berjalan ini (bukan hukum islam), semua orang yang tipis iman di hati akan berpikir akan mengeruk keuntungan yang sebanyak-banyaknya dan berlomba-lomba menjadi yang terkaya. Begini, kita ilustrasikan sebagai berikut misalkan ada seorang koruptor di negeri ini, koruptor tersebut mengkorupsi misalnya 100 Milyar yang kemudian uang itu ia sembunyikan entah dimana, walaupun ia menjadi tersangka kasus korupsi dan masuk penjara, ia akan tetap untung karena ia hanya masuk penjara beberapa tahun dan setelah ia keluar ia akan bisa menikmati harta korupsinya dengan bebas! Kalau hukum islam tegak di negeri ini? bisa jadi orang-orang semacam itu akan akan lenyap dari muka bumi karena hukuman yang ditimpakan lebih berat, yaitu potong tangan atau hukum mati! Kalu sudah begitu, siapa yang mau korupsi? semua akan pikir-pikir lima kali lipat untuk korupsi! Itulah hukum islam yang agung, hukum islam yang menghendaki para penduduk hidup dengan keadilan, dan kesejahteraan pun tercapai, semoga.

Ada sebuah ilustrasi lagi jika hukum islam ditegakkan, misalnya begini, ada dua orang yang berzina/seks bebas, maka keduanya akan dihukum cambuk 80x dan di saksikan oleh media, sedangkan orang yang melakukan perselingkuhan (seks bebas) dengan orang lain sedangkan ia sudah menikah, maka hukumannya akan lebih menjerakan lagi! yaitu rajam sampai mati! Coba dipikir, kalau hukumannya disiarkan langsung di TV dan semua melihat, siapa lagi yang tidak takut melakukan zina? Selain kesakitan, sang pelaku akan menanggung malu yang sangat hebat! Orang akan berpikir ribuan kali untuk berzina karena hukumannya sungguh menyakitkan, anda ingin generasi muda kita selamat dari seks bebas, korupsi dan sebagainya? Solusinya adalah Hukum Islam.

hukum islam

Takut Hukum Islam Tegak : Takut Dihukum Karena Kesalahan Yang Pernah Dilakukan

Biasanya ada yang berkata : "Saya ogah ah kalau hukum islam tegak, soalnya saya dulu pernah berzina, nanti saya dihukum setelah hukum islam tegak!". Menjawab pernyataan seperti ini sebenarnya mudah saja, sebuah kesalahan yang terjadi di masa lalu sebelum Hukum Islam tegak, tidak akan dihukum dengan hukum islam. Jadi hukum islam itu menjadi tindak lanjut hukum setelah diterapkan saja! Ingat, hukum islam tidak manghakimi perbuatan yang telah lalu, bartaubat saja dan janganlah takut! Dukunglah tegaknya hukum islam!

Demokrasi dan sistem lain? Sudah terbukti gagal total kan? Selain itu bagi kita umat Islam, hukum islam itu adalah mutlak wajibnya! Kalau AlQuran sudah mewajibkan, ya kita tinggal taat saja!

Komentar